Buku Benteng Aswaja Mempertahankan Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah

Buku Benteng Aswaja Mempertahankan Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah

Buku Benteng Aswaja Mempertahankan Aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah

Judul : Benteng Aswaja Mempertahankan Aqidah Ahlusunah Sunnah Walaupun Jamaah
Penulis : Ust. H. Nailul Huda, M.Pd.I
Ust. Hamim HR.
Tebal : x + 170 halaman
Ukuran : 16 x 24 cm
Penerbit : Santri Salaf Press
Santri Creative

Category: Tag:

Description

Kami merasa bangga dan menyambut gembira atas terbitnya buku yang mengkaji kitab kuning yang berjudul ” Benteng ASWAJ, mempertahankan Aqidah Ahlusunah Sunnah Wal Jamaah.

Hadirnya buku ini sangat tepat karena menjelaskan tentang tauhid. sangat cocok untuk masa sekarang karena banyaknya aliran yang muncul dan berkembang namun tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya. terutama yang semakin gencar adalah aliran wahabi. Mereka terus menyebarkan fahamnya yang tidak sesuai dengan ulama salaf yang berfaham Ahlu Sunnah Wal jamaah.

Tauhid atau akidah perannya sangat penting sekali , karena keabsahan ibadah tergantung dari kebenaran tauhidnya. Oleh karena itu, buku ini merupakan suatu langkah baru untuk memudahkan kita dalam mempelajari tauhid dan membedakan antara ajaran yang benar dengan ajaran yang menyimpang karena di dalamnya juga menampilkan tanya jawab yang sering kali terjadi di lingkungan masyarakat kita.

Harapan kami semoga buku ini memberikan manfaat bagi kalangan muslimin dalam mempelajari tauhid dan membentengi akidah kita dari akidah yang menyimpang dan tidak jelas. Amin

KH. Abdullah Kafabihi Mahrus