Buku Adab dan Amaliyah Sehari-Hari Dalam Bingkai Sunnah

Buku Adab dan Amaliyah Sehari-Hari Dalam Bingkai Sunnah

Buku Adab dan Amaliyah Sehari-Hari Dalam Bingkai Sunnah

Judul: Dalam Bingkai Sunnah – adab dan amaliyah sehari hari
Penyusun: Ibnu Tibyani
Kertas: HVS Putih
Cover: Soft Cover

Compare
Category: Tag:

Description

Di zaman yang Semakin maju ini perilaku manusia semakin beraneka ragam dan cenderung mengikuti pola dan gaya hidup yang jauh dari nilai-nilai Islam. mereka bahkan lupa dengan etika, moral dan Sunnah Sunnah yang membatasi perilaku mereka. semua itu diantaranya karena pengaruh dari luar, misalnya faktor pendidikan,lingkungan, dan juga pergaulan.

Manusia memang bukanpah malaikat yang lepas dari kesalahan dan dosa, sanggup beribadah dan bertasbih selamanya. Manusia juga bukan syaitan yang senantiasa salah, sesat dan menyesatkan. Manusia tetaplah manusia, makhluk yang dibekali akal dan nafsu. Keserasian akal dan nafsu menjadikannya mendapatkan derajat lebih tinggi dari malaikat, atau lebih rendah dari binatang.

Dalam sehari semapam, beberapa kali memakai alas kaki, beberapa kali keluar masuk kamar mandi, beberapa kali keluar masuk rumah, beberapa kali makan dan minum, beberapa kali wudlu,mandi,sholat,dzikir berdoa dan lain lain. dan berapa banyak nilai nilai Sunnah dan beretika yang sudah kita lakukan dalam sehari semalam.